Monday, June 25, 2018

Kerja Di Airline

siapapun yang nanya saya kerja dimana trus saya jawab kerja di airline pasti komentarnya adalah "OOOHHH PRAMUGARI YA ???" :')) pesawatnya oleng kapten kalo pramugarinya segede guweeeehhh.. banyak juga yang suka DM nanya gimana kak biar bisa kerja kaya kakak ? kak buka lowongan ga di kantornya ? kak dulu gimana bisa masuk di GA ? tapi kenapa ga ada yang nanya kakak gimana rasanya jadi pegawai BUMN ?? :))))

duluuu dari kelas 1 SMA sama nyokap udah diarahin lo mau kemana nih nantinya ? mau ambil jurusan apa kuliah ? lulus kuliah mau kerja di apaan ? seriously nyokap gue yang segitunya banget sampe dibeliin buku apa ya itu isinya pokok tentang jenis2 pekerjaan beserta dengan lulusan2nya, mungkin karna gue satu2nya dari 4 anak nyokap yang paling bandel :') SMA kelas 3 gue direstuin buat ambil IPS, kuliah ambil jurusan public relations. lagi2 dulunyaaa cita2 bisa kerja di perusahaan swasta yang heits2 macem perusaahan rokok, perusahaan mobil, perusahaan makanan, perusahaan sampo2an sabun2an dan sejenisnya yang semua tanpa gue sebut brandnya pasti udah pada paham deeehh perusahaan apa yang dimaksud. kerja di airline sama sekali ga ada di list gue beb, blaaaassss, kepikira aja kagak, mecem skrg gue sama AK kepikiran jadi istri dia aja enggak loh #halaaahhh...

jaman kuliah gue anak "berprestasi" tiap semesternya, pernah punya IP 1.25, pernah punya IP 2.5, pernah punya IP 3.8, gue kan anaknya penuh warna ga monoton wakakakakakak... itu gara2 gue kuliah disambi kerja, yang SPGan yang modelling diiihhh situ modeeelll ??? bisa yang baru sampe rumah jam 4 pagi kuliah jam 7, di kelas mata udah tinggal diganjel pake bolpen :') biar kata pulang jam 4 pagi nyokap selalu monitor ceu', kalo ga gitu nemenin, warbiyasak banget kan nyokap gue. biar kata otak pas2an tapi jiwa sales gue udah ada dari jaman kuliah, tapi serius ga pernah juga punya cita2 jadi sales loh. lulus kuliah dengan IPK alhamdulillaaaahhh lebih dari 3. kerja benerannya dimulai dari salah satu hotel bintang 4 di malang, kerja ga sampe 3 bulan gue resign gara2 bosnya klo ngomel bego2in karyawannya di depan orang banyak dan kemudian aku pun ilfil, gaji ga seberapa. resign dari situ keterima di salah satu perusahaan provider, lumayan tuh 3 taun disana yang awalnya customer service trus jadi sales corporate. karna disana statusnya masih OS jadi sambil cari2 kerja yang lain yang teteeepp pengennya kerja di perusahaan2 yang gue sebutin tadi tapi ga dapet2 dan ga dipanggil2 sampe akhirnyaaaaaa kumenemukan lowongan kerja si burung biru ini jadi travel officer, sebutan buat frontliner di jaman itu.

buta banget tentang airline, naik pesawat aja diitung pake jari kebanyakan :') awalnya juga yang penting kerja dengan status pegawai tetap, biarpun di si provider itu udah nyaman banget. di lowongan kerja itu rekrutan surabaya, ada nomer telponnya, nyoba telpon langsung nanya status pegawainya nanti gimana, ternyata PKWT dulu baru pengangkatan pegawai tetap, trus disuruh ngirim email lamaran kerja sama CV. abis ngirim email gue di telpon di interview lewat telpon dongs sama disuruh dateng ke kantor di surabaya. alhamdulillahnya si provider ini baik banget tau gue ngelamar2 kerja sama HRDnya dibolehin mendadak2 ijin. waktu di surabaya interview lagi dan diinfo akan ada test minggu depannya. test pertama test penampilan gue ga lolos beb, why kenapa ga lolosnya ??? karna waktu itu gue lagi perawatan jerawat di dokter jadi mukanya kaya monster :') truuusss wagilak gini aja gue udah ga lulus ya udahlah bhay :)))) beberapa minggu kemudian di telp lagi sama si burung biru ditanyain gimana kondisi mukanya apa udah baikan karna mau ada test lagi. maju mundur agak ga mood gitu sih mau ikutan testnya lagi biarpun kondisi muka udah baikan, selain itu ada tawaran di salah satu bank swasta di malang yang tiap hari gue ditelpooonnn muluuuuu GMnya udah cocok sama mbanya, tapi mikir lagi kerja di bank juga bukan cita2 gue sih.

jodoh ga kemana singkat ceritaaaa karna jari2 gue udah mulai pegel juga test kedua test penampilan lolos, psikotest lolos, test apa lagi sih gue lupa bok udah 9 taun yang lalu :))) yang gue inget test kesehatan gue harus menambaaaalllsss 2 gigi gue, endebra2 bolak balik malang surabaya akhirnya gue diputuskan lolos semua test, lolos semua test ya gaes belom ketrima. gue harus resign dari si provider karna gue harus sekolah 4 bulan di jakarta. di jakarta namanya sekolah pasti ada ujiannya kan, kalo lolos ujian baru deeehh bisa disebut gue keterima. kami dari surabaya 9 orang, berangkat ke jakarta tanpa di dampingi siapapun cuma katanya naik bus crew diturunin di apartemen tempat kami sementara tinggal. yampooonnn inget banget gueeee kita rame2 naik pesawat kebanggan indonesia loohhh ga bayar, sampe cengkareng tolah toleh busnya yang mana, masuk di dalem bus duduk aja belom udah di semprot ibu2 mugari "kalo ketemu itu dibiasakan salam, selamat pagi selamat siang, anak jaman sekarang emang ga tau sopan santun, yang duduk di depan itu kapten loh", dan kemudian kita semua hening berubah jadi patung :)))) bu sabar bu kami ini anak baru yang ga paham apa2 sukur2 ga salah naek bus, biarkan kami duduk dulu bisa ya :))))


foto ini foto kami landing di cengkareng dan nemu di FB siapa gue lupa karna gue sendiri skrg ga pesbukan, cuma agak heran aja kenapa foto seburem ini dulu di upload di jamannya ya wakakakakakak masih VGA apa ini kamera HPnya :)))) sampe jakarta ketemu dan digabungin sama temen2 travel officer rekrutan jakarta 10 orang buat sekolah bareng. karna butaaa bangeeett sama yang namanya dunia airline semua bener2 dimulai dari NOL, bener2 belajar dari awal, ya tentang ticketing, reservasi, cargo, dan lain2 dan lain2 :')) pengalaman selama di jakarta yang emang cuma 4 bulan tapi banyaaakk ceritanya, mulai dari tinggal di apartemen 2 minggu, punya 10 temen baru, cari kost2an deket training center, sekolah di training center yang bergumbul dengan real cabin crew, ketemu pilot2 di godain pilot juga, belajar rambut di french twist, nongki sama temen2 sekelas pulang sekolah, belajar bareng kalo mau ujian, belanja dan bayar kost2an pake gaji sendiri, jadi biar kita sekolah tapi udah digaji waktu itu kalo ga lupa sebulannya 3 juta apa ya, buat hidup di jakarta ya ga pake lama langsung mungsreeett :))) sekolah beres waktunya ujian, deg2annya ngalah2in ujian skripsi, apalagi yang ngetest ibu2 cantik yang jahat benget di jamannya :'( alhamdulillah kami semua loloooosss biarpun ada 1 temen yang berenti di tengah sekolah karna ternyata kerja di airline kemauan ortunya dan doi ga nyaman jadi memutuskan berenti. setelah ujian kita OJT di beberapa kantor ticketing dan cargo di jakarta, sampe akhirnya kami balik ke surabaya buat OJT lagi di surabaya, salah satu tempat OJTnya ya bandara juanda tempat pertama kaliiiii gue kenal sama AK hahahahahah maap out of topic :'D


kalo yang ini foto kami did kelas, can you spot me ?? :)))) daaann kami pun menjalani semua hak dan kewajiban kami di surabaya, pindah unit sana sini, status PKWT selama 2 taun dan alhamdulillah pengangkatan jadi pegawai tetap, kami pun resmi jadi pegawai BUMN maskapai kebanggaan indonesia dengan posisi gue saat ini sales corporate :) selanjutnya yaaa seperti yang terlihat di media sosial hahahahah, susah seneng pasti ada, tapi karna kerja di airline i can see the world ga semahal temen2 can see the world, masih punya cita2 keliling eropa. orang liatnya seneng banget sih sering jalan2, seneng ya kemana mana tiketnya gratis, tapiiii semua kami dapatkan juga ga cuma2, kami harus standby 24 jam buat kenyamanan penumpang, gue juga inget banget waktu ada kejadian gunung kelud pas lebaran abis sholat ied ditugasin harus langsung ke airport bantu handle disana. semua ga semulus yang diliat, namanya perusahaan jasa adaaaa ajaaa kan mulai dari delay, salah issued tiket, bagasi hilang atau nyasar, endebra2nya, karna kesempurnaan hanya milik bunda dorce :') dan alhamdulillahnyaaa gue ga ketrima di perusahaan2 yang gue impikan dulu, lah temen2 gue yang kerja disana banyak yang resign dan pengen resign karna ga kuat sama tekanan kerjanya :'(

jadiiii begitulah cerita gue akhirnya kerja di airline yang taun ini memasuki tahun ke 9, bener2 ga pernah nyangka bakalan kerja disini, ga pernah kepikiran juga bakalan jadi sales. sampe saat ini sih ga ada dan belum ada cita2 buat pindah perusahaan, insya Allah semoga bisa selalu berkarya di sini, ayo manteman kalo cinta indonesia naik maskapainya juga punya indonesia yaaa :D #tetepnyeles

as much as you want to plan your life, it has a way of surprising you with unexpected things that will make you happier than you originally planned. that's what you call God's will gaes ;)

xoxo,
INCY

Spageti Udang Sambal Matah for Diet

haiiii gimana puasa sebulan kemarin ?? lancar ?? berat badan aman ??? :)))

kalo saya ooohhh jelas tidak amaaannn, ga pernah ada ceritanya incy puasaan berat badan jadi turun, yang ada malah naek kaya dollaaaarrr, abis lebaran ?? BOOM !!! makin melembung :'))) waktu puasaan nimbang aja udah kaget, lebih kaget lagi waktu nimbang abis lebaran, luar biasa banget makan gue. udah paraaaaahhh balik ke jaman duluuu kalaaaaa, sedih lah pokoknya. sebenernya ujian terberat gue saat diet adalah makanan pedes sih, udah itu doang yang bikin suka nyolong2 makan "haram", jadilah karna hasrat pengen makan pedes itulaaahh makaaaa muncul ide gimana kalo makan spageti sambal matah, sebelumnya udah pernah makan di salah satu resto di surabaya dan ternyata enak, trus browsing2 cara bikinnya laaahh gampang ternyata ya bok. ini resep spageti udang ala2 gue yaaa yang lumayan bikin nagih dikit2 bikin biarpun PRnya di ngupasin udang sama ngupasin bawangnya :

spageti - 25 biji udang ukuran sedang - 1 sdm butter - 9 bawang merah - 11 cabe rawit - 1 batang serai putihnya aja - 3 lembar daun jeruk buang batang daunnya - garam - 3 sdm minyak


cara bikinnya yang pasti spageti direbus sampe emfuuukkk, udangnya di tumis sampe orens pake butter, bahan sisanya diiris2 trus campur, jadi deeehhh... untuk takaran itu versi gue yaaa, mau dilebihin apa dikurangin tergantung selera, itu untuk 2 porsi sih, pake spagetinya kayanya seperempat bungkus. karna lagi diet jadi garamnya pake sea salt yang harganya sebungkus 75ewu gaes garem termahal yang pernah gue beli karna gue tau garam itu jahat banget buat kelangsungan proses diet :') minyaknya juga pake olive oil yang 250ml harganya 65ewu tergantung brandnya juga sih, butternya pake unsalted butter yang you know guys berapa harganya. cabe kalo mau dibanyakin juga gpp kali mendukung pemirsa untuk mules2 dan pengen BAB kan jadi makin lancar proses kurusnya :))))

incy diet beneran ?? yoiiii mameeeeennn, tapi kali ini ga seekstrim jaman dulu, tetep pengen makan enak. jadi yaaa fyi nikah bulan september 2017 di hari H itu berat badan gue 55.6kg wiiihhh langsiiiing badaiiiii sampe takut kalo ada angin kenceng ntar mibeeeerr, lah kok riyayan kemarin 63.7kg gaes, tragis kan :') percayalah orang gendut bukan hanya karna bahagia tapi karena rakus juga :') cerita proses diet will be on the next post, karena dietnya baru jalan 4 hari jadi mau ngasi tau hasilnya mingguan aja yeeesss, konsumsinya apa aja juga nanti di share kali2 berfaedaaahhh :)))

salam kurus dari incy yang baru diet 4 hari tapi barusan dinodai sama santen halal bihalal :')

xoxo,
INCY

Thursday, June 21, 2018

Mas Boy

gara2 abis berantem sama suami trus nonton snow white dengan pria tampan baik hati kaya raya anak raja yang mau kewong sama rakyat jelata, muncullah keinginan buat bikin postingan ini wakakakakakaka :)))

gue anaknya cetek, dengan pernah deket dengan beberapa jenis dan macam pria jadi bener2 memahami kalo manusia di muka bumi ini emang ga ada yang sempurna, diiihh ncy kemane ajeeee :))) masa mudaku biarpun ga banyak2 banget deket sama pria tapi semua yang deket punya kepribadian yang beda2, yang sama cuma sama2 bad boy, gue anak muda kekinian banget dulu senengannya sama bad boy dan ga bangga sama sekali sih hahahahahha.. pernah sama cowok dewasa yang umurnya 5 taun diatas gue, soooo ngemong, perhatian, jarang banget berantem, tapi too old sampe kadang ga nyambung dan beda agama. yang kaya di drama2 juga ada yang pulang kuliah tiba2 ada kado di atas tempat tidur dalemnya dress pake surat isinya nanti malem aku jemput pake dress ini ya, trus pas dijemput mata gue ditutup entah diajak kemana pas nyampe mulai dari turun mobil berkarpet kelopak mawar trus candle light dinner ada yang ngiringin main orgen pake ada cincin di dalem spageti macem drama romantis, anak gaul, di kagumi banyak wanitaaaa, jama kuliah udah pake sepatu onitsuka, tapiiii berantem mulu sama ni anak trus anaknya ga pinter2 banget hahahahahah :)))

ada lagi yang klo gue digigit nyamuk aja doi udah kawatir beserta dengan kulit kmu kan sensitif nanti kalo digigit nyamuk bekasnya ilangnya lama, tapi anaknya bad boy dan ga paham tujuan sholat itu apa, ngooookkk !! ada juga yang anak horang kaya jaman kuliah mobilnya udah new BMW di jamannya, anak baik2 dari keluarga harmonis layaknya keluarga cemara tapi anaknya ga ganteng2 banget versi gue. truuuss ada juga anaknya pinter rapi wangi perhatian tapi anak desa yang ngomongnya medok banget ga paham semua2 yang kekinian :') dari banyaknya cowok2 ga sempurna itu bolak balik juga ngerasain bete sampe nangis kayanya kok ga ada yang bener gini siihhh, eeehhh malah sampe pernah punya pengalaman buruk berumah tangga, nikah sama AK juga kalo ga karna doi temen sendiri dan udah kenal lama mungkin gue masih mikir2 mau kewong lagi, trus AK gimana ?? oohhh jelaaasss doi juga ga sempurna tapi dia satu2nya pria yang keturunan bule hahahahahahah ini ga penting sih.

dan kemudian gue jadi menyimpulkan ya itu emang ga ada yang sempurna bebi, mau cari yang kaya hamish daud ?? doi juga gue yakin ga sesempurna di instagramnya. akhirnya gue nurunin standart pria buat jadi pasangan gue, laki2 tulen, minimal rajin sholat dan tau apa itu tujuan sholat, ganteng versi gue, wangiiiii, dan tau gimana menangani gue kalo gue lagi bete, selain itu mau tidurnya mangap kek klo ganteng ya ganteng aja kan, mau ga nanyain gue udah makan apa belom kek kan udah gede ini, mau senengannya molor kek, bebaaaaassss :))) lagian manusia kan ga pernah puas ya ceu', jangan cari puasnya tapi cari bersyukurnya, ni gini ini kan gue jadi ngerasa bersyukur punya AK biarpun kadang dia nyebelin :)) karna ternyata kesempurnaan pria yang anak orang kaya, mobil mewah, ganteng tinggi putih, rajin sholat, romantis, baik dan perhatian hanya milik mas boy seorang :')


xoxo,
INCY

Monday, June 18, 2018

Idul Fitri 1439H

masih suasana lebaran, masih libur lebaran juga, masih makan kue2 lebaran pula, jadi udah jelas postingan kali ini tentang lebaran ;) taun ini taun pertama lebarannya saya dan AK sebagai suami istri, seperti cerita di postingan sebelumnya kami ga bisa sholat ied bareng soalnya AK masih harus kudu wajib ngantor, sedih siiihhh tapi ya bigimane lagi yak. jadinya lebaran pertama pulang kantor AK langsung meluncur ke malang nyusulin istrinya yang udah mudik duluan. saya ke malang 2 hari sebelum lebaran di jemput adek tercinta sebagai balas budinya dia yang waktu SD gue anter jemput sekolahnya hahahahah.. jadi doski pagi dari malang ke surabaya naik bis, nyampe terminal saya jemput trus dia langsung nyetirin mbaknya ini balik ke malang kikikikikiik :))) biar ga ribet dan suami bisa langsung ke malang dari kantor jadi choco sama mojo juga mudik duluan bareng saya, thanx boys pada anteng2 bener di jalan biarpun kalian tiap hari beranteeemmm mulu.


lebaran hari pertama abis sholat ied kegiatan wajib saya sama keluarga maap2an dulu, makan ketupat beserta dengan pasangan wajibnya opor semur sambel goreng, trus foto2 tanpa suami deh. tidur2an bentar trus siap2 ke rumah mertua yang alhamdulillahnya masih di malang2 aja rumahnya, singosari ding. harus siang itu juga soalnya sore keluarga suami pada berangkat ke bali, AK pun dari kantor langsung ke singosari biar bisa maap2an dulu sama keluarganya. sore akhirnya ketemu suami di rumah mertua, uuhhh aku rinduuuu 2 hari ga ketemu :P silaturahmi mamam2 maap2an haha hihi keluarga saya pada balik duluan, mama sama bapak ke rumah temennya, kakak sama adik saya pada balik pulang, saya sama AK masih di singosari nunggu pada berangkat ke bali, menjelang magrib kita balik ke malang ke rumah mama. sampe rumah kembali ke ritual foto keluarga hahahahah soalnya yang tadi pagi kan minus suami, lagian malemnya kakak saya sama keluarganya juga pada mau ke lumajang ke rumah mertuanya. udah deh malemnya bobok kelon sama cuamik.

foto abis makan ketupat, suami belom dateng

foto sama keluarga suami sebelum pada berangkat ke bali

mr & mrs akbar

foto sama keluarga saya biarpun udah pada ganti baju :)))

lebaran hari kedua ortu sama adek saya yang gantian ke lumajang, kalo lebaran lagi di malang gile deh nyokap gue tuh rutin rajin bener silaturahmi lebaran ke besannya di lumajang sono, untung besan dari gue di sini2 aja rumahnya. jadi seharian gue sama AK bermalas2an di rumah, agak sorean keluar ngebakso sama ke ngemol bentar, malang kemajuan banyak tempat makan baru bahkan ada ranch market juga aku terharu tapi kenapa molnya ga ada yang beres sik, ingin rasanya aku buka mol di malang dengan isi yang lebih berbobot (nanem pohon duit). malemnya ortu sama adek dateng dan kami ngobrol sampe jam 3 pagi !!! termolor lah besoknya gue bangun setengah 9 pagi :)))

hari ketiga makan siang rame2 diluar biar perut ga keisi santen mulu. abis makan nonton dong kiteee biarpun nyokap gue ketiduran di bioskop hahahahah, abis nonton lanjut STMJ, trus sampe rumah nimbang gue pingsan, enggak ding cuma syoookkk aja liat timbanganku sungguh menyedihkan, udah mulai ga masuk akal udah segede airbus dan kembali ke berat badan jaman dahulu kala yang semua2 serba ga enak dipake, hiks sedih akunya.. fix kebanyakan gula !! enakin incy masuk kerja diet loohhh yaaaa !!! #ngomongsambilngaca. malemnya saya, AK, mojo dan choco balik ke surabaya karena besoknya AK udah ngantor lagiiii, sedangkan gue masih libur sampe hari rabu, pas gue masuk eh AK pas waktunya libur, zzzzzzzzz... jadi begitulah cerita lebaran taun ini, alhamdulillah kumpul sama keluarga biarpun ga bisa lama padahal liburnya hampir 2 minggu, gue sih kalo AK liburnya cuma DUA HARI saja, tapi tetep disyukuri ;)



jadiiii begitulah cerita lebaran kami, ada sedihnya tapi banyak senengnya. pertemukan kami lagi sama ramadhan taun2 berikutnya ya Allah, aamiin aamiin aamiin. daaaannn postingan ini ditutup dengan MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN semuanyaaaa, maapkan kalo postingan2 saya sebelumnya ada salah kata dan ga berfaedah, semuanya serba di sengaja kok jadi dimaapkan ya, wakakakakakak.. salam buat keluarga kalian !!! :D

xoxo,
INCY

Thursday, June 14, 2018

Dear Husband

yang kemarin malam takbiran masih kerja, yang tadi orang2 siap2 sholat ied suami jam 4 pagi udah onduty di airport, yang selama bulan puasa ga rewel dibangunin sahur, yang kalo masuk kerja jam 3 pagi milih makan sahur diluar daripada istrinya masak sambil merem, yang kantor istrinya makin jauh dari rumah bikin nyampe rumah barengan sama buka puasa tapi masnya seneng2 aja buka puasa pake gorengan, yang mau makan apapun yang disiapin atau dibeliin istrinya buat buka puasa, yang sampe istrinya lagi ngetik ini lagi perjalanan ke malang nyusul istrinya yang udah mudik duluan...


tadi pagi dikirimin foto lagi mau sholat ied, alhamdulillah biarpun on duty tapi masih bisa ikutan sholat ied. huhuhuhuhu lebaranku mellow, ga bisa sholat ied sama suami yang lagi kerja pake hastag #kamitidakprei :')) yang sebelum istrinya mudik duluan sempet ngalem "sahur terakhir aku sendirian nih ?', "udah nih malem ini aku tidur sendirian ?", anaknyaaa pengen brangkat mudik bareng nunggu dia pulang kerja, tapiiii apa dayaaaa ortu akika tinggalnya jauh juga jarang2 ketemu mau ga mau suami iklas istrinya mudik duluan.

suamikuuu yang lebaran2 jauh dari keluarga jauh dari istri demiiii lemburan kerja di hari raya, semoga hasil kerjanya barokah yaaa sayaaang, laaaafff yuuuu pake banget !!! :*

xoxo,
INCY

Tuesday, June 5, 2018

Ter Buka Puasa Bersama 2018 :))

kalo udah masuk bulan puasa rasanya ga afdol yaaa kalo ga ada acara buka bersama, bahkan ada nih temen saya saking hitsnya jadwal bukbernya full sebulan sampe di omelin emaknya jarang makan dirumah :))) biaarpuunn kadang ada beberapa yang cuma wacana aja, sering kan tuh susah nyesuain jadwal yang satu sama yang lain ujung2nya ga jadi :))) kalo saya di antara beberapa kali bukber di ramadhan 2018, ini bukber yang paling ngena :

EX SUBCWGA
yang belum tau subcwga itu nama salah satu unit di tempat saya kerja, subcwga ini juga sebutan salah satu kantor ticketing di surabaya. kalo ga salah niiihh subcwga itu buka bulan april 2014, kalo ga salah loh yaaa.. saya ditempatin disana dari mulai buka sampe akhirnya 2016 dipindah lagi ke sales. waktu di subcw temen kerjanya banyaaaakkk ada kali 17 atau 19 orang gitu, soalnya counternya banyak trus shift2an. orangnya juga ga itu2 aja sih bolak balik ganti2. naahh puasa taun ini kita jadwalin buka puasa bareng exssubcwga yang semuanyaaa di jaman saya masih disana sekarang udah rontok semua anak2nya yang sama, ada yang resign, ada yang unitnya pindah. kenapa bukber exsubcwga ini salah satu yang terngena soalnya dulu lamaaa kerja bareng sama mereka, jadi banyak cerita susah seneng bareng, rebutan jadwal libur, julid-in penumpang, jajan dan menggendut bareng, diet bareng juga ada, arisan, endebra2.


biarpun akhirnya yang bisa bukber cuma 8 orang tapi justru yang dateng anak2 yang terlama kerja barengnya, yang lain ada yang ada acara, ada yang udah pindah keluar kota, tapi seru2 aja siihhh sambil nostalgila jaman dulu, pada ga ada yang berubah ih kecuali gue yang makin gendut makin lebar makin semok, sekian dan terimakasih gaes.

DELTA SQUAD
hahahahaha sebenernya nama delta squad ikut2an anak2 di D group aja siihh. kalo bukber yang ini bukber temen2 grupnya kantor suami, grupnya itu grup D. layaknya bukber rutin taunan sebenernya, cuma yang bikin ngena suami ngasi surprise ulang taun yang udah di ceritain di postingan sebelum ini.


gue mah anaknya gampang dibikin seneng segampang tiup lilin pas ulang taun hahahahahah.. temen2nya suami ini udah kaya keluarga, mana pasangan2nya kebetulan kerjanya juga di situ2 aja masih ada hubungannya sama airline. thank you lagiii yaaa suami dan teman2nya dan keluarga teman2nyaaa hihihihihih...

HOLLAND FAMILY
suami gue emang ga bermuka bule beb, tapi percayalah dia anak dan cucu dari orang bule :)))) jadi holland family itu nama grup WA yang isinya adalah keluarga besar dari mama mertua, why holland ?? karena mereka memang berdarah belanda. kakeknya AK asli sli orang belanda, bule notok deh pokoknya, neneknya AK campuran belanda ambon kalo ga salah. mereka menikah dan salah satu anaknya ya mamanya AK itu. anak2nya semua nikah sama non bule hahahahah jadi cucu2 dan cicit2nya udah campur2 aja, tapi masih banyak siiihh yang mukanya nurun2 bule gitu. lucunya pas ngumpul semua mereka bermuka bule (terutama yang orangtua2 yaaa) tapi ngobrolnya pake bahasa jawa :))) agama kami pun banyak yang ga sama tapi semua guyuuubbb, namanya juga sodara kan.


kenapa bukber ini ngena ?? ini kedua kalinya saya ikutan kumpul2 keluarga besar dari mama mertua, yang kumpul2 pertama malah ga sebanyak ini, ini puuunn banyak yang berhalangan dateng. ngobrol dari buka puasa bareng sampeeeekkk sahur bareng !! wagilaksih ini, ceritanya mereka emang dari dulu ya gini ini kalo ngumpul rame2 di halaman depan rumah dari yang paling gede sampe anak2 kecil bisa ngobrol sampe tengah malem sampe pagi, gue ??? ikutan ngobrol2 juga sampe tidur di teras :))) seru sih seneng aja gue liatnya, jadi lebih kenal keluarga besar suami karena kami seringnya ketemu keluarga besar dari papa mertua. hhhmmmmm kira2 anak kami nanti lebih bermuka bule kaya bapaknya apa bermuka asia kaya emaknya ya ??? bikin dulu aja deh :))))

buka puasa yang lainnya juga punya cerita masing2, semua seru kok namanya juga kumpul2 kan cuma emang kaya mamam2 bareng ajaaa ga sengena bukber yang diatas. jadi gimanaaaa buka puasa kamu ?? pasti ga kalah seru deh. selamat melanjutkan puasanya yaaa gaaeeesss smoga lancaaaarrr sampai di hari kemenangan :D

xoxo,
INCY

Monday, June 4, 2018

Late Surprise :D

sehari setelah saya bikin postingan ulang taun yang disitu terpampang nyata kalo saya bilang suami akuuu lempeng kaya jalan tol istrinya ulang taun, eeehhh besok malemnya doi ngasi surprise dong !! hahahahahhah.. tapi saya yakin dia ngasi surprise bukan karena abis baca postingan di blog saya soalnya AK ga tau saya punya blog dan kalo tau ga ngurus juga kayanya tentang isinya hihihihhiih ciiieee seneng dong bininyeeee... :D


jadiiii 31 mei kami ada acara buka puasa bareng sama temen2 grup kantornya AK di salah satu hotel di surabaya raya, ya bukber rutin taunan aja gitu. seperti biasa juga kami datengnya telat, anak ganteng dandannya lamaaaaa. karena pas adzan posisi masih di jalan jadi nyampe hotel kami langsung makan, cipika cipiki sama temen2nya AK, ngobrol2, makan, trus tiba2 temennya AK ada yang bawa cake trus temen2nya yang lain pada nyanyi happy birthday, gue ??? ya ikutan keprok2 sambil nyanyi juga weee ada yang ultah nih, tapi kok semua mata tertuju padaku ????? kok yang bawa cake juga menuju padakuuuuu :)))) dengan polosnya gue nanya "mas siapa yang ulang taun ??", laki gue jawabnya "pura2 masih nanya siapa yang ulang taun", zzzzzzz ya kaliiiii mana gue tauuuuuu lagian kan isinya temen2 kantor dia semuaaaaa mana tau ternyata buat akkuuuuu hahahahahah...


abis tiup lilin kata AK "katanya pengen ulang taunnya tiup lilin, kemarin kan belum beli cake belum tiup lilin, seneng ga ?? pake nanya cobaaaa, horeeeee incy nya hepiiiiii :')))) wagilaksih ternyata laki saya yang lempeng itu bisa juga ngasi surprise, thanx hubs !! mamacih delta family !! :D cuma karena kami telat dateng jadi udah pada kenyaaaang mau makan cake nya, padahal harusnya itu surprise setelah adzan magrib, kayanya kamu harus banyak belajar lagi deh sayang :))))

the unexpected moment is always sweeter, and i was taken by complete late surprise on my birthday ;)

xoxo,
INCY