Tuesday, February 5, 2019

Luge & Skyride Singapore

sesuatu yang harus di coba di singapore selain jalan2 keliling singapore pake scooter yang pernah saya ceritain di sini adalah luge & skyride !! ini juga bikin nagih nih...

saya kira di sentosa island tu isinya cuma USS doang, ternyata enggak ya :))) ternyata ada si luge & skyride ini. urutannya waktu main disana nyobain luge dulu, jadi luge ini adalah wheeled gravity ride gitu dan ada 2 pilihan track yang bisa dilewatin dragon trail & jungle trail yang ternyataaa sekarang ada yang baru kupu2 & expedition dengan track yang lebih panjaaang, afdolnya sih nyobain semuanya, karna saya waktu itu gretongan jadi harus pilih salah satu :'))) nyobain 1 aja udah hepi bener, seru soalnya tracknya ga yang cuma lempeng2 aja. cara pengoprasian juga gampang ada gas sama rem :))



naahh abis main di luge lanjut naik kita nyobain skyride. si skyride ini gampangnya adalah kursi gantung ya ceu' cukup buat 4 orang, yang udah pernah nyobain ski naaahh ini mirip nih sama kursi gantungnya ski. dengan kecepatan yang cukup selow duduk2 santai liat view singapore, laut cina selatan sama habitat sekitar sentosa island dari atas angin cepoi2 huhuhuhuhu ini juga menyenangkan buat di coba kalo lagi ke singapore setelah seru2an main di luge kaaann.. untuk komplitnya dan feenya berapa bisa langsung cek websitenya di sini yaaa..


abis ituuu baru deh lanjut main di USS !! :D seru di 1 tempat bisa banyak yang dicobain, secara sentosa kan cukup jauh ya beb dari tengah biarpun sejauh2nya singapore ya disitu2 aja hahahahah.. jalan2 ke singapore kemarin itu scooter, luge sama skyride ini sih yang cukup bikin saya "ooohhh seseru ini ya di singapore" :))) dan bener2 wajib dicoba kalo main kesana, aku puuunn pengen ngulang sama suami kalo ke singapore lagi.

jadi incyyyyy ternyata singapore ga cuma buat belanja sama beli coklat ajaaa :)))

xoxo,
INCY

No comments:

Post a Comment